Sei sulla pagina 1di 2

Adolf Hitler VS SYIAH Adolf Hitler MASIH PUNYA HATI TIDAK BUNUH YAHUDI DENGAN GAS SARIN TAPI

AGAMA SYIAH NUSAIRIYAH DI BANTU YAHUDI MENGGUNAKAN GAS SARIN MEMBUNUH AHLUSSUNAH DI SURIAH JADI SIAPA YANG LEBIH BAIK HATI APA Adolf Hitler atau ( SYIAH NUSIRIYAH + YAHUDI) ???????????

BIADAB- BIADAB KALIAN AGAMA SYIAH ( PASTI ALLAH MEMBALAS) GEJALA KENAK GAS SARIN 1. Apabila terhirup atau diserap melalui kulit, gas itu membunuh dengan melumpuhkan pusat pernafasan dari sistem saraf pusat dan melumpuhkan otot-otot sekitar paru-paru. 2. Kombinasi dari dua hal itu menyebabkan kematian karena tercekik. 3. "Sarin 26 kali lebih mematikan daripada gas sianida. Hanya satu tetes seukuran jarum sudah mampu membunuh manusia," menurut Organisasi Kesehatan Dunia. 4. Gejala yang muncul apabila seseorang terpapar gas itu antara lain mual dan sakit kepala parah, penglihatan kabur, kejang otot, gangguan pernapasan dan kehilangan kesadaran, menurut Pusat Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Amerika Serikat. 5.Senyawa saraf umumnya bereaksi cepat dan membutuhkan reaksi kimia sederhana dan murah. Bahan-bahannya juga tersedia luas untuk diproduksi. 6. Menghirup gas itu dalam dosis tinggi - misalnya 200 miligram sarin - dapat menyebabkan kematian "dalam beberapa menit", bahkan tidak ada cukup waktu untuk menunjukkan gejala, Organisasi untuk Pelarangan Senjata Kimia. 7. Sementara itu paparan melalui kulit membutuhkan waktu lebih lama untuk membunuh dan gejala pertama mungkin tidak akan terlihat dalam waktu setengah jam namun kemudian akan diikuti oleh perkembangan cepat. 8. Bahkan ketika itu paparan itu tidak membunuh, efek sarin dapat bersifat permanen - merusak paruparu korban, mata dan sistem saraf pusat. 9. Gas yang lebih berat dari udara itu bisa bertahan lama di suatu daerah, hingga enam jam, tergantung pada kondisi cuaca.

10. Penggunaan gas sarin yang paling terkenal serangan terjadi pada Maret 1988 di Halabja ketika sekitar lima ribu warga Kurdi tewas dan 65 ribu yang lain terluka ketika militer Irak menggunakan kombinasi bahan kimia yang termasuk sarin, gas mustard dan mungkin VX, senyawa saraf yang 10 kali lebih kuat dari sarin.